contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 26 Januari 2010


Sebelum digerebek polisi, praktek suntik silikon ilegal milik Mr Yulian alias Duriyanto (41), di Jalan Dukuh Kupang Gang Lebar sudah beroperasi selama 11 tahun.


Dari usaha ilegal tak berizin itu, polisi menyita berbagai peralatan yang digunakan untuk memperbesar alat kelamin, mengencangkan payudara, menyempitkan organ kewanitaan, memutihkan kulit dan lain-lain.


"Kami menyita antara lain 47 dus pehacin (obat bius), 5 botol silikon cair, 8 botol kolagen dan masih banyak lagi cairan kimia lain beserta alat suntiknya," ujar Kapolwiltabes Surabaya, Kombespol Ike Edwin, kepada wartawan di mapolwiltabes, Jalan Taman Sikatan, Selasa (26/1/2010).


Silikon, kata Ike, digunakan untuk memperbesar payudara, memperbesar dan memanjangkan alat vital. Sedangkan kolagen digunakan untuk memutihkan kulit, menghilangkan tato dan juga menghilangkan flek hitam.


Saat praktek, Duriyanto menggunakan nama samaran Mr Yulian. Itu terlihat dari kartu namanya yang selalu diberikannya kepada pasien yang datang kepadanya. Melalui kartu nama itu pula dia banyak mendapat pelanggan.


Duriyanto sendiri tidak berani memasang usahanya di koran, karena takut ketahuan.




berhati-hatilah buat para KLers yang selalu menginginkan yang besar ....

0

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
ENREKANG, SUL-SEL, Indonesia
Subscribe to Feed


Video Gallery

Followers