contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 30 Januari 2010

Maksud hati mau mengukur tanah, eh Alf (45), tergoda untuk mampir di lokalisasi Teleju di Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (30/1/2010). Maklum, lokasi tanah yang akan dia ukur, entah untuk apa, itu dekat dengan lokalisasi Teleju.Sebelum pukul 10.00, Alf yang warga Tampan itu masuk ke lokalisasi dan singgah di bar Planet 2. Setelah memarkirkan motornya, dia masuk ke bar dan ditemani Ratna (32).
Kata Ratna, Alf awalnya hanya mau numpang istirahat, tapi dalam perbincangan selanjutnya ditambah sedikit rayuan manis manja Ratna, akhirnya Alf pun tergoda untuk ngamar juga. Tawar menawar sempat terjadi sampai akhirnya disepakati pada harga Rp 200.000 untuk kencan dua jam.
Keduanya lantas masuk kamar. Kata Ratna, sebelum memulai pertempuran sesungguhnya, Ratna terlebih dulu mengambil handuk dan pergi mandi, sementara Alf rebahan di tempat tidur.

Selsai mandi, masih menurut Ratna, dirinya kaget setengah mati melihat tamunya sudah terbujur kaku di atas tempat tidur. "Saat saya bangunkan, tamu saya itu hanya diam saja, dan ternyata sudah meninggal," katanya.
Ratna pun ketakutan dan lari keluar kamar sambil berteriak minta tolong.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
ENREKANG, SUL-SEL, Indonesia
Subscribe to Feed


Video Gallery

Followers