contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 15 Februari 2010

Studi terbaru menyebutkan, peningkatan jumlah pengguna gadget seperti iPhone berdampak pada peningkatan jumlah klaim asuransi.

Studi yang dilakukan Supercover Insurance menyebutkan, klaim penipuan berhubungan dengan iPhone meningkat 50 persen selama waktu iPhone model terbaru gencar di pasaran.

Supercover Insurance memperkirakan, ada empat dari 10 orang yang mengajukan klaim selama periode tersebut. Ramainya klaim ini dibarengi pula dengan banyaknya jumlah konsumen yang membeli handset model baru.

Direktur Supercover Insurance Carmi Korine menyebutkan, sebagian besar konsumen memilih menggunakan asuransi karena tahu betapa berharganya iPhone mereka. Kami menemukan tanda bahwa jumlah pengaduan meningkat seiring dengan kehadiran iPhone terbaru.

"Dalam periode yang pendek, berbarengan dengan masa dimana model terbaru iPhone baru diluncurkan, klaim iPhone hilang, dicuri atau rusak, meningkat tajam," kata Korine seperti dikutip dari Telegraph, Senin (15/2/2010).

Studi ini juga menemukan iPhone merupakan jenis asuransi yang meningkat sangat pesat untuk sektor gadget, dengan jumlah pengguna iPhone sebesar 60 persen menguasai jumlah pengguna gadget lainnya

0

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
ENREKANG, SUL-SEL, Indonesia
Subscribe to Feed


Video Gallery

Followers