contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 01 Februari 2010

Image sexy sepertinya tidak akan pernah lepas dari sosok artis Julia Perez. Dalam setiap kesempatan, perempuan yang menjalin hubungan spesial dengan Gaston Castanho itu selalu tampil 'wah'. Demikian juga dalam acara pembukaan sebuah hotel di bilangan Daan Mogot dini hari tadi (1/2), Jupe bikin geger pengunjung dengan tampil seronok.Dengan menggunakan kostum uniform berwarna ungu, Jupe memperlihatkan belahan dadanya yang nampak menyembul dikombinasi dengan celana pendek ketat. Otomatis tubuh Jupe tercetak jelas. Pengunjung yang rata–rata adalah pria dewasa pun dibuat blingsatan oleh penampilan Jupe.
"Konsep acara malam ini adalah freedom dan saya memang menggunakan baju spesial yang didesain oleh Olive," tutur Jupe dengan santai saat ditemui usai manggung.
"Dengan kostum uniform macam ini saya ingin membedakan dengan pedangdut lainnya yang bling-bling, tetapi yang pasti tetap sensual ala Beyonce," imbuhnya.
Sementara itu, penggunaan warna ungu di kostum Jupe kali ini juga cukup menarik perhatian. Pasalnya warna ungu banyak dicitrakan dengan warna janda. "Ini untuk memperingati hari janda, kan udah dua tahun menjanda," katanya terkekeh

0

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
ENREKANG, SUL-SEL, Indonesia
Subscribe to Feed


Video Gallery

Followers