contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 17 Februari 2010

text TEXT SIZE :  
Share
BOJONEGORO - Tragis benar nasib Suwarni. Dia ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Diduga, Suwarni nekat mengakhiri hidup lantaran malu belum menikah.  
Informasi dari Mapolsek menyebutkan sudah beberapa hari korban terlihat murung. Perempuan 30 tahun itu memilih berada di kamar dan tidak keluar rumah.
 
Sejak pagi hari tadi, keluarganya tidak curiga. Namun, sekira pukul 11.00 WIB, Sumbolo (70), orangtua korban melihat rumah sangat sepi.
 
Karena baru masuk, dia  mencoba memanggil Suwarni, namun tidak ada jawaban. Sumbolo pun berusaha mencari anaknya ke belakang rumah dan hasilnya nihil. Dia terkejut saat masuk ke kamar anaknya dan melihat sesosok tubuh tergantung menggunakan tali hijau.
 
Melihat itu, Sumbolo langsung berteriak meminta tolong. Beberapa warga sekitar langsung berdatangan melihat apa yang terjadi. Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Belum diketahui pasti penyebabnya.
 
Tapi, dari hasil penyelidikan polisi, diketahui korban beberapa hari terakhir mengalami stres dan sering menyendiri. Diduga, dia malu lantaran belum dapat jodoh.
 
“Memang penyebab pastinya belum ada. Tapi, kemungkinan besar korban depresi belum mendapatkan jodoh,” terang Kabag Bina Mitra Polres Bojonegoro, Kompol Suparmo.

0

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Ada kesalahan di dalam gadget ini

About Me

Foto Saya
ENREKANG, SUL-SEL, Indonesia
Subscribe to Feed


Video Gallery

Followers